Sebelum wafat, Irma Dharmawangsa sempat bertemu ibunda Kristina

12 July 2016

Kabar duka datang dari keluarga pedangdut Kristina. Sang bunda menghembuskan nafas terakhirnya di usia 66 tahun lantaran penyakit stroke yang dideritanya beberapa tahun belakangan ini.

Bukan cuma Kristina saja yang merasa kehilangan. Rekan-rekan sesama artis pun merasakan hal yang sama, seperti yang diungkapkan oleh Irma Dharmawangsa.

Irma memang mengenal beliau sudah cukup lama. Bahkan ia mengaku sering mendapatkan saran dan nasihat dari ibunda Kristina.

"Aku kenal mbak Kristina kan sudah lama. Dari dulu mbak Kristina selalu ditemenin ibu. Kalau lihat aku nyanyi (ibu) suka kasih saran. Banyak lah nasihat yang kena ke aku," ujar Irma Dharmawangsa saat ditemui di rumah duka, Plumpang, Jakarta Utara, Minggu (10/7).

Irma lalu sedikit menceritakan kondisi ibunda Kristina yang sempat drop sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. "Ibu kan sudah lama stroke. Metabolismenya turun dari 2 bulan lalu tapi masih di ruang VIP. Baru seminggu ini pindah ke ICU. Banyak sih komplikasi stroke, udah setahunan lebih. Dirawat di RSPAD udah 2 bulan," tambahnya.

Lebih lanjut, mantan kekasih Dwi Andhika itu mengungkapkan kalau dia sebenarnya masih sempat menjenguk beliau saat dirawat di rumah sakit. Saat itu, Irma merasa ibunda Kristina menunjukkan tanda-tanda kemajuan yang cukup positif.

"Sehari sebelum beliau meninggal aku jenguk. Pas jenguk ibu sudah ada di ruang ICU. Ibu ada respon, matanya melek dan mau ngomong. Dari merem langsung melek ini ada kemajuan. Eh tiba-tiba semalem dapat kabar (meninggal). (Padahal) kata mbak Kristina kan sudah mau dipindah kamar" tandasnya.

 

(kpl/aal/abl)

http://www.merdeka.com/artis/sebelum-wafat-irma-dharmawangsa-sempat-bertemu-ibunda-kristina.html