Cita Citata Tuntut Mantan Pacar Minta Maaf

09 August 2016

Pedangdut Cita Citata berniat melaporkan mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra itu diduga melakukan pelanggaran kode etik dan penipuan selama berpacaran dengan Cita Citata.

Pelantun lagu "Sakitnya Tuh di Sini" itu menuntut supaya Amri menyampaikan permintaan maaf di media.

 

 

"Saya sekarang suruh dia minta maaf kepada media atas kesalahannya. Minta maaf di depan semua rakyat,"‎ kata Cita Citata di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Hal itu terpaksa dilakukan Cita untuk memberikan pelajaran kepada Amri. Apalagi selama ini Amri-lah yang meminta janda 21 tahun itu supaya menyiarkan hubungan asmaranya ke publik.

"Awalnya aku enggak mau publish soal asmara. Tapi dia ingin sekali publishhubungan ini. Jadi saya minta Amri meminta maaf di hadapan publik, karena dia yang minta kami go public," ucap Cita Citata.

 

 

Bagi Cita, tuntutannya ini terbilang wajar. Apalagi, ia punya beberapa bukti Amri yang menyuruh Cita menyiarkan kisah asmaranya ini. "Bukti chat masih ada. Isinya memojokkan Cita untuk publish di akun social media. Cita ditekan untuk bisa share foto kami di sosmed," ‎‎ujarnya.

‎"Kalau Cita sekarang bisa berbicara kepada media tentang tuntutan ke MKD, menurut Cita itu hal yang diwajarkan. Karena awalnya pihak Amri yang mau disiarkan," kata Cita Citata. (Ras)‎

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2569770/cita-citata-tuntut-mantan-pacar-minta-maaf