Shaheer Sheikh: Lip-sync Itu Bohongin Penonton

13 April 2015

Shaheer Sheikh memang seorang artis uang suka bekerja keras. Setelah main film pertama di Indonesia, Arjuna satu ini juga akan merilis dua single sekaligus sebagai soundtrack untuk filmTURIS ROMANTIS.

 

Dua lagu tersebut berjudul Di Manakah Dirimu? dan Romantis. Keduanya, diciptakan dan diproduseri oleh salah satu komposer hebat Indonesia, Pongki BarataShaheer Sheikh sempat mengutarakan tentang kesannya pertama kali menjadi seorang penyanyi, ketika ditemui di Bens Radio, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (2/4).

 

"Saya masih belajar (nyanyi). Saya masih belajar bahasa Indonesia juga jadi mengerti sedikit-sedikit, pronunciation saya masih salah jadi pengucapan masih sulit," jelas pemeran Arjuna dalam Mahabharata, saat ditanya bagaimana perasaannya menjadi seorang penyanyi.

Shaheer ternyata selama ini memiliki keinginan untuk jadi seorang penyanyi. Hanya saja, aktor tampan berusia 31 tahun tak punya kepercayaan diri untuk memamerkan suaranya dalam sebuah lagu.

 

"Saya selalu ingin jadi penyanyi, tapi tidak percaya diri. Saya nyanyi untuk diri sendiri, di kamar mandi mungkin, karena kalau saya nyanyi nanti Pongki bisa berhenti jadi penyanyi," ujar Shaheer, sambil bercanda.

 

Walaupun ini pertama kalinya dia jadi penyanyi, Shaheer tak mau setengah-setengah. Dia bertekad untuk menyanyikan sendiri lagu-lagu yang direkamnya ketika tampil secara live suatu saat nanti.

 

"Kenapa saya nyanyi sendiri? Karena saya percaya kalo lip-sync itu hanya bohongin penonton," kata aktor yang menjadi lawan main Kirana Larasati di film TURIS ROMANTIS ini.