Tersenggol dari D'Academy Celebrity, Edric Tjandra Malah Di-bully

10 May 2016

Momen menggelikan terjadi di Konser Eliminasi Grup 4 Dangdut Academy Celebrity yang berlangsung Selasa (3/5/2016) tadi malam.

Di konser malam kedua ini, Edric Tjandra harus tersenggol. Namun, bukannya mendapat simpati, Edric malah jadi bahan keisengan para host dan juri. Alhasil, penonton jadi tak bersedih melihat Edric tersingkir di ajang ini.

Edric sendiri terpaksa harus meninggalkan kompetisi setelah kalah di babak vote dewan juri. Ia hanya mendapat tiga lampu kesempatan, sedang Tiwi yang menemaninya di peringkat dua terbawah sukses memborong lima lampu.

Begitu dinyatakan tersenggol, Ivan Gunawan langsung berlari menghampiri presenter yang terkenal dengan gaya kenesnya ini. Ivan memeluk Edric, lantas terlihat menangis di pelukan Edric. Tapi itu ternyata hanya akting saja. Saat ditanya host apakah Ivan bersedih karena kehilangan sahabatnya, Ivan malah menjawab tegas, "Enggak!"

Kontan saja, jawaban ini membuat para host, juri, serta tiga peserta lainnya yakni Ihsan Tarore, Sarwana, dan Tiwi, tak dapat menahan tawa.

Begitupun dengan tanggapan Soimah yang juga dikenal dekat dengan Edric. Soimah juga mengatakan ia rela Edric tereliminasi, meski ia sendiri sebelumnya menekan tombol memilih Edric.

Meski di-bully habis para host dan juri, untungnya Edric tak nampak kesal. Dengan berbisik-bisik, ia justru menanyakan apakah DA Celebrity akan menambah host atau apa ada niat mengganti Cemen dari posisi host? Ternyata, Edric Tjandra ingin melamar jadi host. Duh, ada-ada saja.