Ikuti jejak Siti KDI, Cici Faramida cari jodoh Orang Turki?

18 May 2016

Tahun 2009 silam, Cici Faramida melepas masa lajangnya setelah dinikahi seorang pengusaha bernama Raden Akhmad Suhaebi. Sayangnya, rumah tangga yang mereka bangun cuma bertahan selama 3 bulan saja. Ya, pelantun Wulan Merindu itu harus menerima kenyataan pahit jika suaminya mendua sebelum akhirnya melakukan KDRT padanya.

Nah, setelah sekitar 7 tahun menjanda, Cici belum juga memperlihatkan tanda-tanda akan menikah lagi. Namun kakak dari Siti KDI itu ternyata tengah berusaha mengakhiri masa single-nya.

"(Teman) Dekat banyak sih, tapi yang spesial belum ada, semua teman. (Cari suami) Yang bisa jadi imam keluarga, mencintai kita dengan tulus dan ikhlas," ujar Cici ketika ditemui saat pemotretan busana muslim di TM Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Jum'at (13/5).

Cici tak menampik jika kegagalan rumah tangganya meninggalkan bekas cukup dalam dan sulit untuk dilupakan. Hal itu membuatnya jadi lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup lagi.

"Nggak berani menargetkan (nikah). Kalau sudah dipertemukan sama Allah ya sudah. Pengalaman dulu jadi pelajaran," sambungnya.

Sementara itu, sang adik, Siti kini tengah hidup bahagia bersama suaminya yang merupakan orang Turki. Rupanya Cici tak akan menolak jika nantinya akan mendapatkan jodoh orang Turki seperti sang adik.

"Dia (Siti) bantu persiapan ke Turki, suaminya juga membantu. Kita serahkan kepada Allah. Kalau kecantol pria Turki kan berarti harus belajar Bahasa Turki, hehe," pungkasnya sambil tersenyum.

 Bambang E Ros KapanLagi.com

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ikuti-jejak-siti-kdi-cici-faramida-cari-jodoh-orang-turki-950daa.html