Rosalina Musa 'Kak Ros' bakal duet bareng pedangdut Tanah Air?

26 May 2016

Siapa yang tak senang bila diberi kepercayaan memberikan ilmunya untuk orang banyak. Tak melulu di bidang pendidikan, namun bisa juga lewat ajang kompetisi. Seperti salah satu juri D'Academy Asia pertama, Rosalina Musa yang kerap memberikan komentar membangunnya untuk para kontestan. Indonesia seakan sudah seperti negara keduanya.

"Kalau masa sekarang nggak ada yang dirindu-rindukan karena sering ke sini (Indonesia). Paling kalau lagi di sini saya rindu anak di Singapura," ujarnya saat media visit ke kantor Redaksi Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (17/5).

Rosalina bahkan tak ragu-ragu menerima tawaran untuk berkolaborasi dengan bintang dangdut asal Indonesia. Ketenaran wanita yang akrab disapa Kak Ros sejak menjadi komentator tersebut memang tak perlu diragukan lagi.

"Of course ya kalau diberi peluang saya mau. Tapi kalau untuk saat ini, walaupun saya sudah dikenali di TV di Indonesia ini, padahal saya ini masih baru di Indonesia dan album BTYG (Beri Tepuk Tangan Yang Gemuruh) ini masih baru jadi saya haru konsentrasi dulu untuk promo," tandasnya.

Tak dimungkiri jika karir Kak Ros sejak menginjakkan kaki di Indonesia memang semakin menanjak saja. Tapi tentu keluarga yang ada di Singapura tetap menjadi fokus utama wanita yang kental dengan logat melayunya tersebut.

"Sebenernya kita kalau dari Malaysia, Singapura, Brunei kita harus ada kertas kerja atau kitas. Kebetulan dari pihak Indosiar membantu saya untuk mengurus kitas. Saya sudah seminggu di sini, mungkin sampai habis bulan saya akan kembali ke Singapura dulu menjelang puasa," pungkasnya.

 

(kpl/pur/abl)

http://www.merdeka.com/artis/rosalina-musa-kak-ros-bakal-duet-bareng-pedangdut-tanah-air.html