Cuma ada 3 lagu baru, ini alasan Inul Daratista

03 June 2016

Setelah sebelumnya hanya merilis single, akhirnya Inul Daratista merilis album terbarunya yang bertajuk THE BEST OF INUL. Mengusung konsep yang sedikit berbeda, Inul pun menggaet Charly Van Houten untuk bekerja sama mewujudkan albumnya yang lebih pop itu.

"Empat (4) tahun lalu yah, ketika mas Charly booming bikin single artis saya pengen. Nah pas ketemu di belakang panggung, kita tukeran nomor dan kirim beberapa contoh lagu ke saya. Terus dia kirim lagu yang udah jadi, ada kekurangan kan saya balikin lagi. Nah ada lagu yang srek, saya langsung kirim ke Yoni Dores untuk dilanjuti," jelas Inul saat ditemui di KFC Kemang, JakartaSelatan, Selasa (31/5).

Hanya saja kali ini pemilik 'goyang ngebor' itu pun hanya membawa 3 lagu baru di album tersebut di mana 7 track lainnya diisi lagu-lagu lama. Selain merasa kurang pede, 3 lagu tersebut pun Inul ciptakan memang sesuai feeling-nya untuk menulis lirik.

"Gak pede yah. Saya sempet nanya ke bunda Rita. Nah katanya direkam aja pas lagi ada ide, atau langsung ditulis gitu, atau kalau bisa biasanya pas momen feeling-nya lagi apa langsung dicoret kan bikin liriknya, tinggal pilih mau diaransemen siapa, gitu sih," lanjut istri Adam Suseno itu.

Namun meski baru merilis album baru lagi di tengah talenta-talenta muda musik dangdut, Inul cukup yakin kalau ia pun tetap mampu bersaing. Malah, Inul juga mengakui kalau ia pun terinspirasi dari penyanyi-penyanyi dangdut muda saat ini.

"Aku percaya diri. Saya yakin dengan apa yang saya miliki. Justru saya terinspirasi dengan anak muda. Ada adek saya lagunya bagus. Tapi saya percaya rejeki ada jalannya yah. Saya berkaca pada adek-adek saya yang sukses di luar sana. Apalagi yang ngomongin orang-orang di belakang saya alhamdulillah yah," pungkasnya.

 

 

(kpl/pur/ntn)

http://www.merdeka.com/artis/cuma-ada-3-lagu-baru-ini-alasan-inul-daratista.html