Profesi DJ dipandang negatif, Vhiona Lee pindah jadi pedangdut

03 June 2016

Nama Vhiona Lee sebelumnya lebih dikenal sebagai model majalah dewasa dan female disc jockey (female DJ). Tapi kali ini, ia melebarkan sayap di dunia dangdut dengan melempar single-nya yang bertajuk Racun.

Yap, bila biasanya penyanyi baru mendapat lagu yang telah jadi, berbeda dengan Vhiona. Gadis kelahiran Lampung Januari 1991 ini rupanya memilih untuk menulis lirik lagunya sendiri.

Usut punya usut, keputusan menulis itu pun didasari alasan karena ia ingin suara hatinya didengar. Selain itu, ia juga ingin membungkam orang-orang yang pernah memandangnya negatif terkait profesinya sebagai seorang DJ.

"Aku pengen orang tahu bahwa pekerjaan sebagai DJ itu bukan hal yang negatif," kata Vhiona ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Menulis memang bukan hal yang baru bagi Vhiona. Bakat merangkai kata-kata yang datang secara alami itu bahkan mengilhaminya untuk menulis novel yang berdasar dari kisah pribadinya.

"Dari kecil memang sudah suka nulis. Dulu sih biasanya puisi dan cerpen. Sekarang mau nulis novel yang ceritanya belum bisa dibocorin sekarang. Tapi ini menyangkut kehidupan pribadi aku," pungkas wanita yang sukses nge-play dari satu klub ke klub lain tersebut.

 

(kpl/abs/ntn)

http://www.merdeka.com/artis/profesi-dj-dipandang-negatif-vhiona-lee-pindah-jadi-pedangdut.html